Up next


FIRASAT ISTRI DERYL!! KORBAN LION AIR JT 610 YANG BARU MENIKAH 2 MINGGU

23 Views
yogha2
0
Published on 18 Nov 2018 / In News & Politics

Deryl korban pesawat lion air JT 610 yang baru menikah 2 minggu, firasat keluarga penumpang Lion Air JT 610, Istri penumpang Lion Air JT 610 ini sempat melakukan video call dan menangkap gelagat tak biasa dari sang suami sebelum pesawat berangkat.

Mereka adalah pasangan Lutfiyani Eka Putri berusia 23 tahun dan suaminya, Deryl Fida Febrianto berusia 22 tahun. Suami Lutfy menjadi salah satu penumpang Lion Air JT 610 yang jatuh pada Senin (29/10) kemarin. Tangis haru tak kuasa dibendung oleh Lutfi ketika menceritakan mimpinya semalam sebelum benar-benar berpisah dengan sang suami.

Pasangan ini baru menikah pada (15/10) kemarin. Lutfi kemudian pergi ke Jakarta dan akan melanjutkan perjalanannya ke Pangkal Pinang untuk bekerja di pelayaran. Namun, nahas, Deryl yang hendak menjalankan pekerjaan pertamanya tersebut menaiki pesawat Lion Air JT 610 yang jatuh.

Sebelum kejadian jatuhnya pesawat yang ditumpangi suaminya, Lutfi sempat mengalami mimpi yang tak biasa. "Saya sempat mimpi minggu malam itu dia pamitan ke saya sambil mencium dan selama ini saya tidak pernah dimimpiin dia seperti ini. Dan saya tidak tahu kalo ini adalah firasat," ujar Lutfiyani saat ditemui di kediamannya di Jalan Simopomahan Baru, Surabaya, pada Senin (29/10) kemarin.

Sebelum pesawat berangkat, Lutfy juga mengatakan bahwa dirinya sempat memiliki prasangka tidak enak. Ia juga sempat melakukan video call dengan suami yang baru dinikahinya selama 2 minggu itu. "Iya sempat video call bareng-bareng, dia ketawa terus kelihatan bahagia. Sebelum berangkat saya sempat kontak suami saya, bilang pakai baju apa? dan kok belum dimatikan hpnya," cerita Lutfy.

Di akhir percakapan mereka melalui pesan singkat, Lutfy mengatakan bahwa sang suami sempat berpesan kepadanya. "Dia terakhir menjawab, kalau sudah terbang pasti saya tidak membalas pesanmu," pungkas Lutfy.

Hingga saat ini, Basarnas masih terus melakukan pencarian terhadap keberadaan korban dan juga posisi pasti badan pesawat. Namun, beberapa benda milik penumpang dan serpihan bagian pesawat lain sudah ditemukan dan sedang diidentifikasi di Rumah Sakit Polri.

Show more
0 Comments sort Sort by

Up next